Jumat, 07 Oktober 2011

AIR STERILIZER (FASS HAZMAT)

Air sterilazer (sterilisator udara) yang dimiliki Failsave fass air systems dari USA memiliki keunggulan bila dibandingkan dengan alat steril udara lainnya

Steril ruangan RS di Indonesia umumnya menggunakan AC (Air Conditioner) yang diberi Hepa filter sebagai penyaring udara. Untuk steril ruangan biasanya menggunakan sinar UV dan ruangan wajib dikosongkan. Kedua alat itu terpisah dan memakan banyak daya listrik serta mengganggu operasional ruangan tersebut.

Air Sterilazer FASS HAZMAT dilengkapi oleh Hepa filter sehingga operasional dapat terus berjalan, Fass Hazmat adalah sistem terintegrasi antara HEPA Filter, Ultra Violet dan OZONE dalam satu produk (alat). Karena multifungsi itulah fass hazmat lebih unggul dan disarankan dipakai di ruangan operasi RS.

Fass hazmat dapat di tempatkan dimanapun karena mempunyai roda sehingga bisa mobile. Terdapat dua type untuk produk ini Fass Hazmat 700 cfm capacity dan Fass Hazmat 2000cfm Capacity. Pilihan type produk disesuaikan kebutuhan RS, besar dan lebar ruangan.

Untuk info lebih lanjut hubungi HD med
email : hdmedis@gmail.com  atau handisuyonodr@gmail.com
phone : +62 31 91112373 atau +62 81 7935 9989

Tidak ada komentar: